Bupati Pasaman Laucing SESALKU Bagi Eselon II dan III

Bupati Pasaman Laucing SESALKU Bagi Eselon II dan III

Pasaman, Kominfo --- Bupati Pasaman Yusuf Lubis bersama Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, KanKemenag Abdel Haq, Sekretaris Daerah HM. Saleh, Kabag Kesra Edi Erman, S.Ag, MA, lakukan Laucing kegiatan rutinitas amal ibadah shalat berjemaah dan Kuliah tujuh menit ba’da shalat Suhur dan Ashar di lingkungan pemerintah Daerah Kabupoaten Pasaman yang di namakan dengan Senin Selasa Kuliah Tujuh Menit (SESALKU) di Mushalla Ulill Amri Komplek Kantor Bupati Pasaman.

Laucing kegiatan SESALKU di saksikan oleh ASN Se-Kabupaten Pasaman yang berhadir dalam acara apel pagi senin (8/1) di Pelataran Kantor Bupati Pasaman dengan melepaskan sejumlah balon bersama sepanduk.

Sambutan dan arahan Wakil Bupati Pasaman mengatakan; “Dengan adanya visi dan misi Kabupaten Pasaman yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya maka di ajak kita semua untuk shalat berjamaah di mushalla Ulil Amri yang ada di komplek Kantor Bupati Pasaman.

Dan pada hari Senin, Selasa wajib kuliah tujuh menit, oleh para Kepala Dinas maupun Kabid, ba’da shalat berjamaah dan di harapkan kepala OPD berhadir bersama.

Bupati Pasaman menegaskan, Senin, Selasa, kuliah Tujuh Menit (SESALKU) bahkan bisa jadi di seluruh dunia baru pertama sekali terjadi di Kabupaten Pasaman ada SESALKU. Oleh seluruh Kepala Dinas yang telah di butkan jadwalnya harus bisa menyampaikan Kultum tersebut. Tegas Bupati Yusuf Lubis. (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial