Bupati Pasaman Memimpin Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Bonjol

Bupati Pasaman Memimpin Serah Terima Jabatan Camat Kecamatan Bonjol

KOMINFO, Pasaman --- Bupati Pasaman diwakili oleh Asisten III Djoko Rifanto. S. Sos, M.Si memimpin Serah Terima Jabatan Camat Bonjol dari Pejabat lama Mayonis kepada pejabat baru Afnita, Senin (21/10/2019) di Aula Kantor Camat Bonjol.

Pada waktu yang sama dilakukan pelantikan ketua TP PKK Kecamatan Bonjol Upik Risdel Kamar oleh Ketua GOW Pasaman Ny. Suryani Yusuf Lubis.

Acara pelantikan dihadiri oleh Ketua TP PPK Pasaman Ny Suryani Yusuf Lubis, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Forkompinda, Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Muspika Bonjol, Wali Nagari serta perangkat Nagari se Kecamatan Bonjol.

Bupati Pasaman melalui Asisten III Djoko Rifanto dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan di kalangan PNS sudah merupakan hal biasa, peristiwa tersebut akan terus berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

"Kepada Camat yang baru saya harapkan dapat meningkatkan kinerja melebihi kinerja camat sebelumnya. Pantaskan diri kita sebagai camat, saudara harus cepat berubah menyesuaikan dengan tugas saat ini", tambah Djoko Rifanto.

"Jadilah camat yang luar biasa, bukan Camat yang biasa-biasa saja, sehingga terlihat perubahan nyata di Bonjol ini", ujar Djoko Rifanto mengakhiri. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial