Bupati Pasaman Sabar AS Meresmikan Masjid Baiturrahman Silalang Dua Koto

Bupati Pasaman Sabar AS Meresmikan Masjid Baiturrahman Silalang Dua Koto

Rabu (19/06/2024).

Silalang- Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti Masjid Baiturrahman dan pengguntingan pita oleh Bupati Sabar AS didampingi

oleh Ustadz Drs. H. Azwardin Nasution

Tokoh Perantau Silalang Duakoto dimedan yang juga Pimpinan Majelis Dzikir Miftahul Jannah Sumut.

Pada Momen bersejarah ini Masyarakat antusias menyambut Bupati Pasaman Sabar AS dan rombongan Pejabat OPD diantaranya

Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Sosial, Kepala DP3AP2KB, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sekretaris Dinas Kominfo, Sekretaris Badan Kesbangpol, Kabag Kesra, Kabid GTK, Ketua Baznas.

Kegiatan ini juga bagian dari Rangkaian Kegiatan Rutin setiap tahun Menyembelih Hewan Qurban dari perantau dan Jamaah Majelis Dzikir Miftahul Jannah Sumut di Kampung Al Ustadz Azwardin Nasution.

Sehari sebelumnya Penyembelihan Hewan Qurban 3 ekor Kerbau dan 4 ekor Lembu.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Penyerahan Bantuan Kain Kafan kepada Masjid-masjid yang ada di Dua Koto diwakilkan kepada KUA Dua Koto.

Dan Juga Penyerahan Bantuan Beras kepada Anak Yatim Piatu.

Dalam Sambutan Al Ustadz Azwardin Nasution, mengucapkan

"Terimakasih atas kehadiran Bupati Pasaman Sabar AS dan sangat Apresiasi dengan terealisasinya beberapa Program-program Prioritas Pemerintahan beliau, diantaranya Program Pendidikan gratis, Pengobatan gratis, Pasaman Berimtaq serta berharap peningkatan ekonomi melalui pengembangan pariwisata, pertanian, perikanan, maupun pembangunan infrastruktur/jalan secara bertahap, termasuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang berdampak langsung dan bermanfaat besar bagi masyarakat.

Program ini sangat diharapkan untuk Dilanjutkan kedepannya.

Pembangunan itu berproses,

butuh kesinambungan dan keberlanjutan. Jadi kami mendo'akan semoga kepemimpinan Bupati Sabar AS Berkelanjutan kedepannya. "ujarnya.

Dalam Suasana yang penuh Religius ini

Bupati Sabar AS berpesan agar para pengurus Masjid Baiturrahman dan masyarakat ke depannya dapat memelihara dan menjaga Masjid.

Tidak hanya itu, Sabar AS juga mengajak untuk meramaikan dan memakmurkan Masjid.

Pada kesempatan tersebut salah satu Tokoh masyarakat Dahnial berharap kepada Bupati Sabar AS untuk menjadwalkan Tim Safari Ramadhan dari Kabupaten pada bulan Ramadhan tahun 2025 di Masjid Baiturrahman

dan permohonan pemasangan Lampu Jalan di Kampung Tengah Silalang Jorong Purnama Nagari Cubadak Barat.

serta Pembangunan Jalan Lingkar di Silalang.

#Pasaman_Berimtaq

Bagikan ke Jejaring Sosial