Bupati Pasaman Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba dalam Rangka Meriahkan HUT Pasaman Ke-74

Bupati Pasaman Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Lomba dalam Rangka Meriahkan HUT Pasaman Ke-74

Lubuk Sikaping, PASAMANKAB.GO.ID --- Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. M.Si didamping Sekretaris Daerah Drs. H. Mara Ondak menyerahkan secara resmi penghargaan piala dan hadiah lainnya dalam ram rangka meriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasaman Ke-74 di halaman kantor Bupati Pasaman usai Apel Gabungan, Senin 14 Oktober 2019.

Adapun penghargaan dan piala dalam rangka Turnamen Catur se Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan beberapa hari lalu di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Kabupaten Pasaman.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis mengucapakan terima kasih kepada peserta dan panitia yang sukses melaksanakan Turnamen Catur tersebut dan selamat kepada para pemenang lomba.

Sementara itu, Ketua PERCASI Kabupaten Pasaman yang juga Kepala Dinas DPM menjelaskan pengurus percasi Kabupaten Pasaman yag baru di lantik oleh pengurus percasi Sumbar beberapa hari yang lalu, kita lansung melaksanakan dan pera peserta betul-betul memperlihatkan kepiawaiannya mengolah catur tersebut sehingga hasilnya dapat kita raih pada hari ini.

Selamat dan sukses bagi yang meraih juara, kegiatan ini dalam rangkan memerihkan HUR Kabupaten Pasaman ke-74.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan hadiah bagi pemenang lomba hidangan makan bajamba yang dilaksanakan HUT Puncak Ke 74 Kabupaten Pasaman. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial