Camat dan Ketua PKK Tigo.Nagari, Disertijabkan

Camat dan Ketua PKK Tigo.Nagari, Disertijabkan

KOMINFO, Pasaman -- Serah terima jabatan camat sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, dilansungkan di aula kantor camat setempat, Senin (21/10).

Pejabat lama, Darmawi, SPd selanjutnya menjabat Camat Dua Koto. Sedangkan Aan Afrinaldi, STP, dari jabatan lama Kakan. Kesbangpol, mutasi menjadi Camat Tigo Nagari.

Sejalan dengan kepindahan tugas suaminya, istri camat Ny. Karmalina Darmawi dan Ny. Nurfadhila Aan Afrinaldi, ikut melangsungkan sertijab Ketua. TP. PKK Kecamatan. Togo Nagari, di aula Kantor Camat.

Bupati Pasaman diwakili Asisten III Djoko Rifanto, minta kepada kedua camat untuk bekerja serius dan memberikan yang terbaik.

"Kepada Camat yang baru saya minta dapat meningkatkan kinerja melebihi kinerja camat sebelumnya. Pantaskan diri anda sebagai camat. Saudara harus cepat berubah menyesuaikan dengan tugas saat ini,” kata Djoko Rifanto.

Ditambahkan Joko, perhatikan kebersihan lingkungan, tidak ada lagi sampah berserakan, ciptakan toilet yang bersih dan harum serta taman yang terawat dengan bunga yang mekar sebagaimana motto berbunga yang selalu disampaikan oleh Bupati Yusuf Lubis.

“Jadilah camat yang luar biasa, bukan Camat yang biasa-biasa saja, sehingga terlihat perubahan nyata di Tigo Nagari ini,” tegas Djoko.

Acara sertijab dihadiri Ketua GOW Miradelima Atos Pratama, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Muspika Tigo Nagari, Wali Nagari serta perangkat Nagari se Kecamatan Tigo Nagari. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial