Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Fungsional Dokter di Lingkungan RSUD Lubuk Sikaping

Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Fungsional Dokter di Lingkungan RSUD Lubuk Sikaping

KOMINFO, Pasaman --- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping dr Yong Marzuhaili melantik dan mengambil sumpah jabatan fungsional dokter terhadap dr. DONALIAZARTI, M.Kes, Sp, PK di lingkungan RSUD Lubuk Sikaping.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dokter merupakan berawal dari usulan RSUD Lubuk Sikaping kepada Badan Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pasaman, jenjang karir, pendidikan dan pelatihan, serta dedikasi disiplin dan pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini.

Dari pantauan Jurnalis Kominfo Pasaman tampak hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu Direktur RSUD Lubuk Sikaping bersama jajarannya, 2 (dua) orang rohis dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman, dan sejumlah wartawan di Aula Utama RSUD Lubuk Sikaping, Selasa (14/07/2020).

Dalam kesempatan itu juga Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili menyampaikan dalam sambutannya menyarankan, “mulai hari ini agar orang bersangkutan dapat bekerja dengan sebaik mungkin, disiplin, serta pengabdian secara ikhlas, mudah-mudahan berkah dan diridhai Allah Swt.

Bahkan dalam kesempatan itu dr. Yong Marzuhaili menggambarkan situasi dan kondisi yang sering terjadi dalam bentuk kegagalan itu sering terjadi bukan karena kebijakan yang salah, melainkan lebih disebabkan oleh ketidak mampuan dalam merespon setiap kepentingan masyarakat.

Dr. Yong Marzuhaili juga mengingatkan dalam pesan langsungnya, “Saudara bukanlah orang terbaik, akan tetapi hanyalah orang yang memperoleh kepercayaan dan mendapatkan kesempatan.

Selaku Pimpinan atau Direktur RSUD Lubuk Sikaping dr. Yong Marzuhaili secara transparan menyampaikan akan selalu mengamati, mengevaluasi dan memberikan penilaian secara berkala atas kinerja dalam jabatan yang di amanatkan pada fungsional dokter yang di lantik dan di ambil sumpah jabatannya pagi itu.

Bila tidak berkontribusi yang diharapkan maka dalam waktu 6 (enam) bulan kedepan pengangkatan dr. DONALIAZARTI, M.Kes, Sp, PK akan ditinjau kembali, karena tugas dan pekerjaan di RSUD ini sangat penting sekali, khususnya dalam mencapai masyarakat Pasaman yang sejahtera.

Kepada dr. DONALIAZARTI, M.Kes, Sp, PK, Direktur RSUD Lubuk Sikaping itu mengaku  memberikan kepercayaan dan mempertaruhkan citra organisasi RSUD Lubuk Sikaping, berusahalah selalu untuk memberikan sumbangan yang nyata, sehingga pelantikan pada hari ini menjadi langkah awal bagi pencapaian prestasi kerja maksimal dan pencitraan pelayanan publik yang lebih baik.

“Direktur juga menyarankan, sekaligus menyampaikan sebuah motivasi agar dr. DONALIAZARTI, M.Kes, Sp, PK dapat meningkatkan motivasi kerja dan dapat mengembangkan segenap potensi yang dimiliki, baik berupa kreasi maupun inovasi baru.

Seluruh personalia dalam RSUD Lubuk Sikaping itu sangat menyadari bahwa kehadiran dr. DONALIAZARTI, M.Kes, Sp, PK dalam jabatan yang barusan di emban syarat dengan beban serta tanggungjawab, hanya dengan kesungguhan, dedikasi yang tinggilah bisa mampu mencapai hasil kerja yang optimal.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional dokter kepada dr. DONALIAZARTI, M.Kes, Sp, PK di selenggarakan dengan lebih mengindahkan protokoler kesehatan, berupa pakai masker, dan juga jaga jarak antara sesama undangan maupun panitia pelantikan. (TIM).

Bagikan ke Jejaring Sosial