DISKOMINFO Pasaman Selenggarakan Pelatihan Aplikasi e-SAPD

DISKOMINFO Pasaman Selenggarakan Pelatihan Aplikasi e-SAPD

KOMINFO, Pasaman --- Sebagai tindak lanjut dari upaya Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman dibawah Pimpinan Plt. YASRI URIPSYAH melalui binaan Bidang Teknologi Informasi (TI) dengan Kepala Bidangnya NURHAQQI, telah merilis aplikasi perjalanan dinas secara elektronik (e-SAPD), di ruang pelatihan Diskominfo Pasaman, Kamis (07/11/2019)

Aplikasi ini digunakan untuk mendukung administrasi kegiatan perjalanan dinas dalam daerah dan luar daerah dalam provinsi dan luar provinsi.

Kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Kabupaten Pasaman agar dapat mengutus 2 (dua) orang peserta untuk mengikuti sosialisasi dan pelatihan penggunaan aplikasi tersebut. Setiap utusan OPD diharuskan membawa data kepegawaian masing-masing.

Kepala Bidang Teknologi Informasi (TI) Diskominfo Pasaman NURHAQQI, ST, M. Eng mengatakan, Sebagaimana yang telah di amanahkan oleh Bupati Pasaman dalam berbagai kesempatan bahwa Pasaman itu harus “tertib administrasi”.

  1. mewujudkan harapan tersebut, maka Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman menterjemahkan dengan melakukan pelatihan-pelatihan secara intensif. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial