DISKUSI AKTUAL DRD SUMBAR BERSAMA DRD KABUPATEN PASAMAN

DISKUSI AKTUAL DRD SUMBAR BERSAMA DRD KABUPATEN PASAMAN

KOMINFO, Pasaman — Bupati Pasaman Yusuf Lubis, SH. MSi beserta Sekda Drs. Mara Ondak membuka secara resmi Diskusi Aktual Dewan Riset Daerah (DRD) Provinsi Sumatera Barat dan Dewan Riset Daerah (DRD) Kabupaten Pasaman yang dihadiri kepala SKPD Kabupaten Pasaman yang membahas tentang permasalahan stunting di kabupaten Pasaman dan pembinaan tentang inovasi daerah, Aula Lantai II Kantor Bupati Pasaman, Selasa (26/11/2019).

Status gizi yang baik merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan pembagunan kesehatan yang merupakan bagian tak terpisahkan dari pembagunan nasional secara menyeluruh.

Gangguan tumbuh kembang pada bayi dan anak dibawah umur 2 tahun perlu mendapat perhatian khusus, karena merupakan massa yang amat penting sekaligus massa kritis dan proses tumbuh kembangnya anak baik fisik maupun kecerdasan ungkap Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si kepada awak media.

Dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak juga menyampaikan bagaimana peran DRD Kabupaten Pasaman dalam hal memberikan masukan kepada kepala Daerah, tentang Pembagunan Daerah dan masukan kepada Kepala SKPD dalam merumuskan IPTEK dan pembangunan bidang-bidang strategis. (TIM)

Bagikan ke Jejaring Sosial