DO’A BERSAMA MASYARAKAT PANYENGGARAHAN NAGARI PADANG METINGGI RAO BUAT KESEMBUHAN IBUK BUPATI PASAMAN

DO’A BERSAMA MASYARAKAT PANYENGGARAHAN NAGARI PADANG METINGGI RAO BUAT KESEMBUHAN IBUK BUPATI PASAMAN

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Da’i Nagari Padang Metinggi Kecamatan Rao Ardi Lubis saat membuka acara safari Baznas Pasaman di Masjid Baitul Falah Jorong IX Penyenggerahan Nagari Padang Metinggi Kecamatan Rao mengajak jemaah terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat Panyenggarahan berdo’a bersama buat kesembuhan Ibuk Bupati Pasaman Ny Gustinar Siregar.

Dari pantauan jurnalistik PASAMANKAB.GO.ID secara langsung di tempat acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Baznas Pasaman Uztad H. Syafrizal, Sf. SIQ, S.Ag, M.MPd bersama anggota Baznas Pasaman, Perwakilan Camat Rao Kasi Kesra, Wali Nagari, da’i Nagari Padang Metinggi Ardi Lubis dan tokoh-tokoh masyarakat setempat, masyarakat Panyenggarahan. Di Masjid Baitul Falah, Jorong IX Panyenggarahan Nagari Padang Metinggi Kecamatan Rao. Jum’at (08/6/2018).

Do’a bersama yang di pandu da’i Nagari Padang Metinggi Ardi Lubis tersebut dengan harapan di kabulkan Allah merupakan pertolongn masyarakat setempat bagi Ibuk Bupati Pasaman Ny Gustinar Siregar Yusuf Lubis, karena sudah lama terbaring menderita sakit dan sedang dalam perawatan di salah satu Rumah Sakit Swasta di Kota Padang Sumatera Barat.

Di akhir acara tersebut melalui Jurnalis PASAMANKAB.GO.ID masyarakat Panyenggerahan menitipkan pesan salam dan maaf lahir bathin kepada Ibuk Bupati Pasaman Ny Gustinar Siregar H. Yusuf Lubis, karena mereka tidak dapat hadir langsung ke Padang untuk menjenguk Ibuk Bupati yang sedang sakit itu.

Dan sembari mereka berucap kata Semoga Allah Swt sesegera mungkin menyembuhkan Ibuk Bupati Pasaman dari penyakit yang sedang di deritanya, dan dapat beraktivitas seperti biasanya kembali. (TIM)

Bagikan ke Jejaring Sosial