DUA SRIKANDI PASAMAN BERSUA DI FINAL CABANG BULUTANGKIS

DUA SRIKANDI PASAMAN BERSUA DI FINAL CABANG BULUTANGKIS Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama Mengalungkan Medali

Pasaman, Humas, Aisyah Rahma Dwi Tami, atlit bulutangkis putri Kabupaten Pasaman berhasil meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Propinsi Sumatera Barat yang berlangsung di di Hall Bulutangkis G Sport Padang pada tanggal 3 s/d 5 Juli 2018.

Lebih membanggakan buat Kabupaten Pasaman, final memperebutkan tempat pertama POPDA Sumatera Barat cabang bulutangkis, terjadi all Pasaman Final antara Aisyah Rahma Dwi Utami pelajar  SMP 1 Lubuk Sikaping lulus tahun ini melawan Yola Asri siswa SMA 1 Lubuk Sikaping klas 12, dimenangkan oleh  Aisyah Rahma Dwi Tami dengan rubber set.

“Peraih medali emas dan medali perak cabang bulutangkis Popda tahun ini akan mewakili Propinsi Sumatera Barat ke even Pekan Olah Raga Pelajar Wilayah  (POPWIL)  yang akan dilaksanakan di Propinsi Daerah Istimewa Aceh bulan September 2018 mendatang”, ujar ketua harian PBSI Pasaman M. Yasrin Syahputra yang sehari-hari bertugas sebagai Kepala Bagian Pemerintahan Nagari Setda Kabupaten Pasaman.

Dia menambahkan  juara yang diraih tahun ini merupakan prestasi fenomenal buat Kabupaten Pasaman, karena dua srikandi Pasaman berhasil masuk dan bertemu pada partai final POPDA Sumatera Barat bulutangkis tunggal putri.

Bupati dan Wakil Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah dan seluruh kepala SOPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman berkenan memberikan ucapan selamat atas prestasi  yang diraih oleh atlet Bulutangkis Pasaman pada saat pelaksanan apel gabungan Senin, (9/7) di halaman kantor Bupati Pasaman.

“Pemerintah Kabupaten Pasaman menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada anak-anak yang telah berhasil mengharumkan nama Pasaman dalam bidang olahraga pelajar tingkat Propinsi Sumatera Barat. Tingkatkan terus prestasi kalian dengan rajin dan giat berlatih, bersemangat dan pantang menyerah, percayalah usaha keras yang kalian lakukan akan terlihat hasilnya”, ujar Bupati H. Yusuf Lubis memberi semangat.

 

Bagikan ke Jejaring Sosial