EKSISTENSI JAMA'AH WIRID RUTIN ASN PEMDA PASAMAN PANTAS DI ACUNGI JEMPOL

EKSISTENSI JAMA'AH WIRID RUTIN ASN PEMDA PASAMAN PANTAS DI ACUNGI JEMPOL

KOMINFO, Pasaman --- Wirid rutin pengajian Aparat Sipil Negara (ASN ) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman yang di selenggarakan 1kali dalam seminggu pada setiap Jum'at pagi di jadwal hari kerja pantas di acungi jempol. 

Mengingat visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, Pasaman sejahtera, Agamis, dan Berbudaya itu betul-betul dapat terselenggara dengan baik dan sempurna dengan semangat jamaah ASN yang tetap. 

Jum'at pagi ini Wirid rutin tersebut menghadirkan Muballi' dari Terapis Herbal Ruqyah Syar'iyah Bukittinggi,  dengan topik tauziyahnya "KEIKHLASAN, KEIMAN DAN KETAKWAAN AKAN MENGHINDARI BERBAGAI PENYAKIT."

Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman HM Saleh setelah Tauziyah dari muballiqh selesai menyampaikan tauziyahnya juga menyampaikan, "Rasa bangganya terhadap eksistensi dari jamaah yang selalu aktif untuk berhadir dalam acara wirid rutin tersebut .

Namun ia juga masih mengharapkan kepada Kepala-kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman agar dapat mengerahkan pegawai-pegawai di lingkungan kedinasan masing-masing OPD untuk dapat bersama sama dapat berhadir dalam acara pengajian yang di selenggarakan oleh Bagian Kesra Kantor Bupati Pasaman.  Tugasnya.

Dan kepada ASN yang berhadir Sekda mengucapkan trimakasih atas kehadirannya di pembinaan mental melalui Wirid rutin tersebut.  (TIM) 

 

Bagikan ke Jejaring Sosial