Forum Perangkat Daerah Pemkab Pasaman Rumuskan Rencana Kerja 2020

Forum Perangkat Daerah Pemkab Pasaman Rumuskan Rencana Kerja 2020

KOMINFO, Pasaman, - Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Pasaman menyelenggarakan Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah untuk merumuskan rencana kerja pemerintah daerah tahun 2020

Kegiatan yang dibuka Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis.SH.MSi ini dihadiri seluruh perangkat daerah Pemkab Pasaman, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Sekretaris Daerah Drs. H. Mara Ondak, Tim Dewan Riset Daerah (DRD), Kepala OPD serta jajaran dan Camat se Pasaman. di Aula Syamsiar Thaib, Selasa (05/03/2019).

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis.SH.MSi dalam sambutannya menyampaikan forum itu merupakan salah satu tahapan penting yang harus dilalui dalam proses penyusunan perencanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020.

"Saran dan pertimbangan dari kita semua, terutama dari para Camat, penting guna menyelaraskan rancangan rencana kerja SKPD dengan hasil musrenbang kecamatan," kata Bupati.

Dan Bupati H. Yusuf Lubis. SH.MSi pada kesempatan diskusi saat itu menyarankan agar semua data dalam pemerintah daerah supaya dapat kembali di samakan atau diseragamkan dan diferifikasi ulang sehingga betul-betul falit, karena banyak dari data-data yang ada diberbagai instansi itu tidak falit lagi, apalagi berkenaan dengan data masyarakat kurang mampu atau masyarakat miskin di Pasaman.

Bupati berharap penyempurnaan rancangan rencana kerja akan selaras, sesuai dengan prioritas kecamatan dan rancangan RKPD Kabupaten Pasaman tahun 2020.

Kegiatan Forum Perangkat Daerah tersebut dipandu oleh BAPPEDA Pasaman dengan moderator Pj BAPPEDA Pasaman Choiruddin Batubara yang disampingi oleh berbagai Kepala Bidang dalam lembaga itu. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial