Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah Buka Puasa Bersama Bupati Pasaman dan Pemda Pasaman

Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansyarullah Buka Puasa Bersama Bupati Pasaman dan Pemda Pasaman

PasamanKab - Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah beserta rombongan tim safari ramadhan Pemprov Sumatera Barat  berbuka puasa bersama dengan Pemda Kabupaten Pasaman  di  Balerong Pusako Anak  Nagari kediaman Bupati Pasaman, di Lubuk Sikaping, Ahad 25/4/21.

Kedatangan Gubernur Sumatera Barat H.Mahyeldi Ansharullah disambut lansung oleh Bupati Pasaman Benny Utama, Wakil Bupati Pasaman Sabar As, Sekda Kabupaten Pasaman Drs. Maraondak, Staf Ahli Bupati, Asisten, Forkopimda,Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal BUMN dan BUMD dan pimpinan Bank se Kabupaten Pasaman. 

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Danny Ismaya,SP , Nelfri Asfandi Anggota DPRD Kab. Pasaman Fraksi PKS, Syamri Anggota DPRD Kab. Pasaman Fraksi PKS dan Afrial Anggota DPRD Kab.Pasaman Fraksi PKS. 

Sebagai Bupati, Benny Utama  mengapresiasi atas diselenggarakannya acara buka puasa bersama ini dan berharap agar silaturrahim tetap terjaga dan terpelihara, sehingga hubungan Pemprov dan Pemda bisa memberikan konstribusi yang konstruktif untuk masyarakat Sumbar terutama Kabupaten Pasaman. 

Diketahui sebelum menuju kediaman rumah dinas Bupati Pasaman Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah juga hadiri acara Rapat Kerja Daerah Partai Keadilan Sejahtera yang juga didampingi oleh Wabup Kabupaten Pasaman Sabar AS di Gedung Sekretariat PKS Pasaman, Jalan Kabasaran Panapa Lubuk Sikaping. 

Setelah melakukan ibadah sholat magrib dan buka puasa rombongan tim safari Pemprov Sumbar yang dipimpin oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah lansung menuju ke tempat acara safari ramadhan ke daerah Sontang Kecamatan Padang Gelugur Kabupaten Pasaman dan juga ikut mendampingi Bupati Pasaman  Benny Utama serta Kepala OPD Kabupaten Pasaman.

Bagikan ke Jejaring Sosial