H. ATOS PRATAMA TUTUP KEJUARAN BULUTANGKIS KAPOLRES CUP II 2019, PB PEMDA SAIYO KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM

H. ATOS PRATAMA TUTUP KEJUARAN BULUTANGKIS KAPOLRES CUP II 2019,  PB PEMDA SAIYO KELUAR SEBAGAI JUARA UMUM Wakil Bupati Pasaman foto bersama usai penyerahan hadiah.

Pasaman, Humas, H. Atos Pratama ST Wakil Bupati Pasaman menutup secara resmi Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Cup II tahun 2019 di Hall Adika Sawah Panjang Lubuk Sikaping,  Senin Malam,  (26/08).

Kejuaraan Kapolres Cup II tahun 2019 digelar dalam rangka memeriahkan  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74.

Perkumpulan Bulutangkis (PB) Pemda Saiyo Kabupaten Pasaman Pimpinan M. Yasrin Syahputra berhasil keluar  sebagai juara umum dengan perolehan  2 medali emas yaitu kelompok ganda veteran putra pasangan Hermansyah/Dedi dan kelompok beregu umum putra dan 1 medali perunggu kelompok ganda veteran putra pasangan Gunawan/Mukhnadi.

Pertandingan sengit dan menarik terjadi pada babak final kelompok beregu umum antara  PB Pemda Saiyo berhadapan dengan PB Bina Utama. Partai pertama berhadapan pasangan M. Yasrin/Masmur PB Pemda Saiyo kontra Badrul Hayat/Met PB Bina Utama dimenangkan oleh pasangan  Badrul Hayat/Met.

Partai kedua pasangan Hermansyah/Dedi PB Pemda Saiyo berhadapan dengan Pasangan Eka/Win PB Bina Utama, dimenangkan oleh pasangan Hermansyah/Dedi dengan rubber set. Kedududkan 1 – 1 dilanjutkan partai ketiga untuk penentuan juara.

Main ketiga,  partai penentuan saling berhadapan pasangan Gunawan/Mukhnadi PB Pemda Saiyo versus pasangan Nuzul Ramadana/Damriwarman PB Bina Utama, berhasil dimenangkan straight set oleh pasangan dari PB Pemda Saiyo.

Partai final berlangsung sengit dan meriah dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag, Dandim 0305 Letkol Arh Pri Isdiyanto SE, Kepala BRI cabang Lubuk Sikaping, Kepala Kantor Kemenang dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Wakil Bupati Pasaman dalam sambutannnya mengatakan, saya berterima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan kejuaraan bulutangkis ini yang digagas oleh Kapolres Pasaman yang merupakan urang sumando Lubuk Sikaping Pasaman.

Tambah Wakil Bupati, saya berharap kejuaraan bulutangkis ini dapat digelar rutin setiap tahun walaupun Kapolres Pasaman  AKBP Hasanuddin S.Ag sudah tidak bertugas lagi di Kabupaten Pasaman. “Mari kita pertahankan hal positif ini yang telah  diprakarsai oleh Kapolres Pasaman”, tutupnya.

 

 

Bagikan ke Jejaring Sosial