Harapan Besar Disampaikan H. Benny Utama, SH, MM Pada Acara Pisah Sambut dan Silahturahmi Bupati Pasaman.

Harapan Besar Disampaikan H. Benny Utama, SH, MM Pada Acara Pisah Sambut dan Silahturahmi Bupati Pasaman.

Pasaman-Setelah pelaksanaan serah terima jabatan Bupati Pasaman pada rapat paripurna ke 7 DPRD Kabupaten Pasaman tadi pagi, Pemerintah Kabupaten Pasaman gelar kegiatan Pisah Sambut dan silahturahmi Bupati Pasaman pada malam hari, Sabtu (27/2/2021).

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Balairong Pusako Anak Nagari Rumah Dinas Bupati Pasaman, Bupati H. Benny Utama, SH, MM, Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, S.Ag, Ketua TP. PKK Kabupaten Pasaman, Bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman Periode 2016-2021, Forkopimda Pasaman, Sekda Pasaman, Staf Ahli, Asisten, Kepala SKPD, Camat dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Pasaman Periode 2016- 2021 H.Yusuf Lubis dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Pasaman serta seluruh elemen masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama ini.

"Syukur kita kepada Allah SWT, walau situasi masih dalam pandemi covid 19 masih bisa laksanakan silahturahmi keakraban", ungkap Yusuf Lubis.

Kata Yusuf Lubis, banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama menjabat sebagai Bupati Pasaman dalam 5 tahun yang lalu dan saya berharap, hal tersebut dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan oleh Bupati H. Benny Utama dan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS”, pungkas dirinya.

Khusus kepada Anggota Forkopimda, Yusuf Lubis mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama menjabat Bupati dan Bapak Atos Pratama menjadi Wakil Bupati selama 5 tahun yang lalu.

Kepada semua SKPD, Camat dan perangkat Pemkab Pasaman, Yusuf Lubis berharap agar semuanya bekerja sepenuh dan mendukung Bapak Benny Utama dan Bapak Sabar AS sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman.

Sementara itu, Bupati Pasaman H. Benny Utama, SH, MM, dalam sambutannya, ucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan dan acara silahturahmi yang diberikan oleh Sekretaris Daerah dan jajaran Pemda Pasaman.

Selanjutnya, sambung Bupati Benny Utama, berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas menjalankan visi dan misi pemerintahan di Kabupaten Pasaman dalam mewujudkan masyarakat yang lebih baik dan bermartabat.

Bupati Benny Utama juga menyampaikan, acara pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di Kabupaten Pasaman dan ini adalah bentuk semangat persatuan yang dimiliki kita semua dalam membangun Kabupaten Pasaman

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak H. Yusuf Lubis dan Atos Pratama selama bertugas menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Pasaman yang telah banyak berperan dalam membangun Pasaman selama 5 tahun terakhir ini, semoga segala pengabdian yang diberikan dibalas oleh Allah SWT dan diberikan kesehatan.

Kepada anggota Forkopimda, Bupati Pasaman Benny Utama mengucapkan terimakasih atas kehadiarannya dalam silahturahmi dan keakraban ini dan berharap akan selalu bekerjasama dan dapat memberikan dukungan dalam menjalankan visi dan misi pembangunan kabupaten Pasaman.

Khusus, kepada perangkat Pemerintahan Daerah Pasaman, Bupati Benny Utama berharap untuk tetap bekerja dengan baik dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi masyarakat.

Kegiatan pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada Bupati dan Wakil Bupati Pasaman oleh Pemerintah Daerah serta dilanjutkan dengan bersalam-salaman dengan tetap menjalankan protokol pencegahan covid 19.

Bagikan ke Jejaring Sosial