KANTOR WALINAGARI PADANG MENTINGI DIRESMIKAN

KANTOR WALINAGARI PADANG MENTINGI DIRESMIKAN

Pasaman, Humas, Pemerintah Kabupaten Pasaman akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu bentuk pelayanan yang baik adalah tersedianya gedung kantor walinagari yang representatif.

Untuk itulah secara bertahap Pemerintah Kabupaten Pasaman akan membangun baru seluruh kantor Walinagari di Kabupaten Pasaman. Peresmian kantor walinagari ini merupakan peresmian yang kesekian kalinya.

Demikian disampaikan oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis saat peresmian kantor Walinagari Padang Mentinggi Kecamatan Rao Selasa, (15/1). Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Pasaman.

Bupati menambahkan, Pemerintah Kabupaten Pasaman akan terus melakukan inovasi terutama meningkatkan kegiatan berbasis masyarakarat. Nagari dituntut kreatif dan inovatif dalam menggali potensi yang ada dinagari.

"Saya himbau perangkat nagari untuk terus belajar memahami teknologi saat ini, jangan cukup tahu saja, namun harus bisa menguasainya  termasuk mengoperasikan apalikasi Siskeudes", ujar H. Yusuf Lubis.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Pasaman dalam peresmian kantor Wali Nagari Padang Mentinggi ini. Peristiwa ini merupakan sejarah baru bagi masyarakat Padang Mentinggi” ujar  Walinagari Padang Mentinggi Syamsu Tabri.

“Kami berharap gedung baru ini dapat memicu peningkatan kinerja seluruh perangkat nagari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Demikian juga masyarakat Padang Mentinggi akan merasa bangga memiliki kantor yang megah”, ujar Syamsu Tabri menambahkan.

Dari pantauan awak humas, peresmian kantor kantor Walinagari Padang Mentinggi dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Dalisman, Ketua Baznas Pasaman Syafrizal, kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Camat Rao, Muspika Kecamatan Rao dan  Wali Nagari se Kecamatan Rao serta  masyarakat setempat.

 

Bagikan ke Jejaring Sosial