Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S. Ag Menutup Secara Resmi Pertandingan Badminton HUT Bhayangkara ke-73

Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S. Ag Menutup Secara Resmi Pertandingan Badminton HUT Bhayangkara ke-73

Lubuk Sikaping, PASAMANKAB.GO.ID --- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tingkat jajaran Polisi Resor Pasaman telah menyelenggarakan turnamen badminton tahun 2019.

Pertandingan atau turnamen ini telah berlangsung dan di tutup oleh Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S. Ag yang dihadiri oleh Waka Polres Pasaman Kompol Ahmad Yani SH, M.Si , Kabag Ops Kompol Irwan Santoso, Kabag Ren Kompol Suharna, Para Kasat , Kasi, Serta Para pemain dari masing masing Bag, Sat dan Sie jajaran Polres Pasaman di Hall Badminton Andika Sawah Panjang Lubuk Sikaping, Jum’at (28/06/2019).

Dalam partai final tersebut berhadapan pasangan dari Sat Sabhara dan Sie Propam Polres Pasaman yang dimenangkan oleh pasangan Kasat Sabhara AKP Paminto dan Aipda Mario berhasil Mengalahkan pasangan Brigadir Evet dan Brigadir Azwardi dan ditenpat ketiga diraih Sat Intelkam Ipda Jufrizal Ipda Handri mengalahkan pasangan AKBP Hasanuddin S.Ag dan Kompol Ahmad Yani SH, M.Si dengan Ruber Set.

Saat penutupan partai final tersebut Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S. Ag mengatakan bahwa; “dengan olah raga bulu tangkis diharapkan dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan tetap solid diantara personil Polres Pasaman, dan olah raga merupakan bentuk silaturahmi dan dapat memperpanjang umur, menjaga kesehatan dan kebugaran”.

“Bagi peserta yang merasa sakit kondisinya bener-bener dijaga, jangan terlalu dipaksakan dan selalu jaga keselamatan dan selamat bertanding,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag lebih menjelaskan bahwa, “memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73 Polres Pasaman mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya; mancing mania, fun bike, dan pada puncak acara akan diselenggarakan jalan sehat dengan berbagai hadiah dan doorprice menarik yang telah disediakan untuk masyarakat dan anggota Polres Pasaman yang ikut serta.

“Tanpa mengurangi esensi dari Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 ini kami Polres Pasaman melaksanakan dengan sederhana namun tetap meriah dan kami ingin masyarakat umum juga terlibat dalam kemeriahan puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-73 nantinya” jelasnya dengan penuh semangat. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial