KEPALA INSPEKTUR PASAMAN LANTIK P2UPD DI LINGKUNGAN PEMKAB PASAMAN

KEPALA INSPEKTUR PASAMAN LANTIK P2UPD DI LINGKUNGAN PEMKAB PASAMAN Kepala Inspektur Pasaman Ir Rosben Aguswar. MSi sedang melantik pejabat P2UPD Kabupaten Pasaman.

KOMINFO, Pasaman --- Kepala Inspektorat Kabupaten Pasaman Ir. ROSBEN AGUSWAR M.Si melantik 3 (tiga) Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Dari pantauan jurnalistik KOMINFO Pasaman dalam acara tersebut hadir para pejabat struktural, fungsional beserta staf di lingkungan Inspektorat Kabupaten Pasaman, Sekretaris BAPPEDA Pasaman, Sekretaris BKPSDM Pasaman dan sejumlah insan Pers, serta undangan lainnya, di Aula Inspektorat Kabupaten Pasaman Lantai II, kamis (10/01/2019).

Ir. Rosben Aguswar M.Si dalam amanatnya pada saat acara pelantikan itu menyampaikan dengan tegas, suara lantang, namun penuh keruhamaan bahwa, “Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu”.

Selanjutnya ia juga mengingatkan, “jangan terus bereuforia, akan tetapi segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani Kode Etik dan Standar Audit/Pengawasan, dan pimpinan akan terus melakukan evaluasi terhadap tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan, untuk melakukan penilaian atas kerja dan dedikasinya. Tegas Inspektur siang itu.

Adapun nama-nama yang dilantik tersebut dari jabatan lama fungsional Umum pada jabatan baru Pejabat Fungsional Pengawas Penyelenggaraan urusan Pemerintahan di Daerah (P2UPD) adalah;

  1. ALIM BAZAR, S.Sos
  2. MADRIZON, SH
  3. ABRAL MULYANDRI, SE

Di akhir amanatnya Kepala Inspektur Kabupaten Pasaman Ir Rosben Aguswar. M.Si mengajak pejabat baru dilantik tersebut agar bersama-sama bergerak cepat dalam upaya peningkatan kualitas dan mutu pelaksanaan pengawasan internal di lingkungan pemerint5ah Kabupaten Pasaman.

Acara pelantikan dan pengambil sumpah jabatan itu diakhiri dengan ucapan selamat kepada mereka yang barusan dilantik oleh seluruh stokholder yang berhadir dalam kegiatan itu dan dimulai oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Pasaman. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial