Ketua DPRD Pasaman Sangat Mengapresiasi Program Inovatif Kreatif Mapolres Pasaman

Ketua DPRD Pasaman Sangat Mengapresiasi Program Inovatif Kreatif Mapolres Pasaman

Pasaman, Kominfo --- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pasaman Yasri, dalam sambutannya berdurasi 07 : 58 menit saat Launching Inovatif Kreatif Polres Pasaman menyampaikan dengan oratornya, “Visi dan Misi Pemerintah Daerah bukanlah harus pemerintah Daerah sendiri yang harus menjalankannya tapi seluruh komponen yang ada di seluruh wilayah Pemerintah Daerah Pasaman. 

Dari pantauan langsung Jurnalistik Kominfo Pasaman hadir dalam kegiatan itu Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dan seluruh jajaran FORKOPIMDA Pasaman lengkap berhadir, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin. S.Ag, Kodim 0305 Pasaman Pri Isdiyanto, Kajari Adhriyansyah.SH.MH, Pengadilan Negeri Mu’arif.SH, Pengadilan Agama Drs. Taufik Ridha, Kan Kemenag Pasaman Abdel Haq, Kepala SOPD, Kabag di lingkungan Sekda Pasaman, Direktur Bank Nagari, BRI, BSM, Kepala Rutan Lubuk Sikaping, MUI, Ketua Baznas Pasaman, Camat, Kapolsek, Danramil, Wali Nagari, Alim Ulama, Tokoh Adat Ketua LKAM Kabupaten Pasaman, Wartawan, dan seluruh personil Polres Pasaman Perwira, Bintara, Tamtama, di Pelataran Mapolres Pasaman, Senin (12/02/2018).

Selaku DPRD Pasaman mendukung setinggi-tingginya apa yang telah di programkan oleh Mapolres Pasaman untuk melaksanakan apa yang telah di canangkan menjadi program dan kegiatan kita bersama.

Ia juga berkeyakinan bahwa Kabupaten Pasaman akan semakin tinggi dan indah karena visi dan misi Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman di dukung oleh jajaran polres Pasaman.

Sedikit Ketua DPRD Pasaman Yasri bernostalgia dalam pandangan pada sambutannya, terhadap polisi zaman dahulu, dimana polisi itu adalah momok masyarakat, katanya.

Namun polisi setelah melakukan reformasi dalam tubuh polisi itu sendiri maka polisi itu adalah dari rakyat dan untuk rakyat sendiri. Papar Yasri dengan lengkingan suara oratornya sambil di iringi gerak mimik badannya yang bergoyang menandakan pandangan matanya berbinar-binar di balik lensa mata pertanda rasa syukur yang tiada tara atas karya program Polres Pasaman tersebut.

Ini artinya menjunjung, mendukung dan menselaraskan drap visi dan misi pemerintah daerah yang telah di perdakan menjadi visi dan misi Kabupaten Pasaman. Ketua DPRD Pasaman Yasri melalui mimbar lauching inovatif kreatif Polres Pasaman mengajak Bupati H. Yusuf Lubis secara langsung untuk mensosialisasikan program Inovatif Kreatif Mapolres Pasaman yang bagus itu di tingkat Kecamatan dan Nagari, juga di dukung secara bersama-sama agar dapat berjalan dengan baik dan dapat terlaksana sempurna, sehingga masyarakat Pasaman Aman, Agamis dan Berbudaya bebas dari Narkoba. Cita-cita Pasaman di bawah kepemimpinan Bupati Yusuf Lubis dan Atos Pratama akan berjalan dengan sebaik-baiknya dan terwujudnya masyarakat Pasaman yang Sejahtera, Agamis, dan Berbudaya. (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial