KETUA DPRD PASAMAN YASRI, HADIRI PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI LUBUK SIKAPING

KETUA DPRD PASAMAN YASRI, HADIRI PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN NEGERI LUBUK SIKAPING Ketua DPRD Pasaman Yasri sedang menandatangani piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping.

KOMINFO, Pasaman --- Dalam rangka Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping kelas II menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman bersama seluruh FORKOPIMDA Pasaman atau mewakili hadiri undangan dan penandatangan Piagam Pencanangan Zona Integritas (ZI).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Pasaman Yasri berhadir sebagai undangan serta mengikuti jalannya Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang diniatkan oleh Pengadilan Negeri Pasaman bersama jajarannya.

Bahkan saat diwawancarai oleh jurnalis Kominfo Pasaman Yasri menyampaikan harapannya dengan sangat singkat sekali, “Karena masyarakat Pasaman dalam mencari keadilan di Pengadilan Negri ini, maka sangat diharapkan pelayanan-hukum yang diberikan semakin dapat ditingkatkan, dan tidak ada perbedaan antara satu dan lainnya.

Untuk itu pinta Yasri, dengan pelayanan prima yang diberikan Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping ini, masyarakat Pasaman yakin akan mendapat ganjarannya bila terjadi pelangaran hukum tersebut.

Setelah Deklerasi Zona Integritas ini maka otomatis akan dapat lebih ternormalisasi, sehingga kejahatan-kejahatan yang bersifat pidana akan dapat berkurang di Kabupaten Pasaman. Paparnya.

Dari pantauan langsung jurnalistik Kominfo Pasaman, berhadir dalam undangan tersebut FORKOPIMDA Pasaman diantaranya; Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH.MSi, Dandim 0305 Pasaman, Kapolres Pasaman, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping, Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman, Kabag Hukum Setda Pasaman, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping beserta para jajarannya, sejumlah advokat, dan sejumlah Wartawan yang meliput kegiatan itu, di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, Selasa (26/03/2019).

Ketua DPRD Pasaman Yasri saat menandatangani Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas itu di dampingi oleh seluruh Forkopimda Pasaman.

Dalam acara tersebut disertai beberapa kegiatan diantaranya pemutaran vidio profil Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, yel-yel, pembacaan ikrar bersama, penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh FORKOPIMDA Pasaman secara keseluruhan, dan terakhir photo bersama. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial