Kodim 0305/Pasaman Terima Kunjungan Asnis dari Pusterad

Kodim 0305/Pasaman Terima Kunjungan Asnis dari Pusterad Photo bersama Kodim 0305 Pasaman dengan Tim Asistensi Teknis (Asnis) Penyelenggaraan Bintahwil dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad)

Lubuk Sikaping, PASAMANKAB.GO.ID --- Komando Distrik Militer 0305/Pasaman terima kunjungan kerja dari Tim Asistensi Teknis (Asnis) Penyelenggaraan Bintahwil dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang diketuai oleh Kolonel Arm Dedi dan rombongan bertempat di Makodim 0305/Pasaman. Kamis (11/07/2019).

Dalam sambutannya Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE mengucapakan selamat datang Tim Asnis Gar Bintahwil di Kodim 0305/Pasaman dan terima kasih kepada para tamu undangan yang berkenan menyempatkan hadir.

Lebih lanjut Dandim menjelaskan secara garis besar kegiatan Bintahwil yang telah dilaksanakan Kodim 0305/Pasaman, baik kegiatan Program maupun non Program.

Selanjutnya Sambutan Ketua Tim Asnis Kolonel Arm Dedi mengatakan, “bahwa maksud dan tujuan kunjungan Tim Asnis tersebut dalam rangka menyamakan persepsi dan sasaran kegiatan bintahwil antara Komando Atas dalam hal ini Pusterad dengan Satuan Komando Kewilayahan di seluruh Indonesia”.

Yang mana Pembinaan Ketahanan Wilayah ( Bintahwil ) merupakan salah satu metode binter yang merupakan usaha dan kegiatan yang berhubungan dengan perencanaan, pengerahan dan pengendalian dalam rangka mewujudkan ketahanan yang dinamis di suatu wilayah, dengan meningkatkan kepekaan, kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menangkal setiap potensi ancaman terhadap kedaulatan dan keutuhan wilayah.

Turut dihadiri, Wakil Bupati Pasaman, Kolonel Arm Dedi (Ketua Tim), Dandim 0305/Pasaman, Mayor lnf Andri (Anggota tim), Dinas sosial, Kes angpol, Pasi Wanwil 032/ Wbr, Para Danramil Dan Babinsa, FKPPI, Wali Nagari Pauh, Para Tokoh Adat ,Toga.Toda dan Toma, Para Danramil dan Babinsa. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial