PANSEL MENGUMUMKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI 45 PELAMAR JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA KEPALA SKPD (Eselon II.b) KABUPATEN PASAMAN

PANSEL MENGUMUMKAN LULUS SELEKSI ADMINISTRASI 45 PELAMAR JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA KEPALA SKPD (Eselon II.b) KABUPATEN PASAMAN

KOMINFO, Pasaman – Telah di umumkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak selaku Ketua Panitia Seleksi (PANSEL) Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) Kabupaten Pasaman tentang Hasil Seleksi Administrasi dari para pelamar.

Pengumuman tersebut berdasarkan Hasil Rapat Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II.b) Kabupaten Pasaman dengan berita acara Nomor: 800/08/BA/PANSEL-JPT/PAS-2019 tanggal 5 Juli 2019.

Nama – nama yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi untuk Kegiatan Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (Eselon II.b) Kabupaten Pasaman berjumlah 45 pelamar.

Pelamar untuk;

  1. Pelamar untuk Staf Ahli 16 pelamar
  2. Pelamar untuk Asisten III 20 pelamar
  3. Pelamar untuk Kepala Dinas Perikanan 8 pelamar
  4. Pelamar untuk Kepala Dinas Pertanian 7 pelamar
  5. Pelamar untuk Kepala Dinas Perhubungan 13 Pelamar
  6. Pelamar untuk Kepala Disporapar 21 pelamar
  7. Pelamar untuk Kepala Dinas Kesehatan 4 pelamar
  8. Pelamar untuk Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 9 pelamar
  9. Pelamar untuk Kepala Dinas PUPR 8 pelamar
  10. Pelamar untuk Kepala Badan Keuangan Daerah 8 pelamar
  11. Pelamar untuk Kepala BAPPEDA 15 pelamar

Dari 45 pelamar yang telah memenuhi persyaratan administrasi, masing-masing pelamar tersebut dapat memilih maksimal 3 jabatan.

Karena telah terpenuhinya persyaratan administrasi yang telah ditetapkan oleh PANSEL kepada 45 peserta tersebut agar dapat untuk mengikuti :

  1. Tes Kompetensi Manajerial pada hari sabtu tanggal 6 Juli 2019 pukul 08.00 Wib di Labor CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pasaman.
  2. Tes Kompetensi Bidang secara tertulis pada hari Senin tanggal 8 Juli 2019 pukul 09.00 wib di Labor CAT Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pasaman.
  3. Pelaksanaan wawancara dilaksanakan pada tanggal 8 Juli 2019 pukul 11.00 Wib s/d 16.00 Wib dan dilanjutkan pada tanggal 9 Juli 2019 mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman.
  4. Makalah diserahkan sebelum wawancara dilaksanakan.

(TIM)*

 

Bagikan ke Jejaring Sosial