Pasaman Persiapkan Penyambutan Hari Sumpah Pemuda

Pasaman Persiapkan Penyambutan Hari Sumpah Pemuda

Pasaman, Kominfo --- Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mempersiapkan segala sesuatunya termasuk pernak-pernik penyambutan berupa baliho, tenda, dan lainnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Anasrullah. SH. MH tidak tinggal diam membiarkan staf maupun anggotanya untuk bekerja sendirian, namun karena kepribadiannya selalu melekat nilai-nilai lidersip, manajemen kepemimpinan bahkan lebih terpatri lagi nilai-nilai keulamaan mendorong diri pribadinya untuk ikut andil ambil bagian dari berbagai kegiatan itu.

Dari pantauan jurnalistik Kominfo, Kepala Dinas Kominfo Anasrullah.SH.MH langsung ikut memasang baliho yang bermerek Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman di samping gedung kantor Bupati Pasaman.

Kenapa tidak harus berbuat, nilai sebuah perintah sangat jauh berbeda dari apa yang di perbuat langsung sebagai nilai ibadah di sisi Allah Swt. Inilah yang membuat Kepala Dinas Kominfo ingin berbuat dan terus berbuat.

Dari aksi Kadis Kominfo itu mengundang reaksi luar biasa dari berbagai pihak, bahkan menjadi sumber perhatian bagi seluruh staf dan anggota di berbagai lembaga kedinasan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, bahkan menjadi “buah bibir khasanah” di kalangan ASN yang melihat langsung aksi kerjasama dan gotong royong yang di kordinatori oleh Anasrullah.SH.MH tersebut.

Sejumlah wartawan di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman sempat berseru, “Kenapa tidak banyak Kepala Dinas Seperti Pak Anasrullah ini...?” bekerja dengan di mulainya dari diri sendiri sebelum memberi perintah kata mereka.

Bahkan sebagian dari mereka berkata, “Bila Pasaman memiliki 5 orang saja kepala OPD bisa seperti Kepala Diskominfo ini, Insya Allah visi misi Pasaman yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya akan cepat terwujud sebelum waktunya.” (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial