PEMDA PASAMAN MANTABKAN PEMBINAAN DAN BIMBINGAN PENYULUH KB KECAMATAN

PEMDA PASAMAN MANTABKAN PEMBINAAN DAN BIMBINGAN PENYULUH KB KECAMATAN Kadis dan Kabid DPP-KB Kabupaten Pasaman lakukan pembinaan rutin pada penyuluh Kecamatan Se-Kabupaten Pasaman. (Afz)*

KOMINFO, Pasaman --- Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB) di bawah kepemimpinan Kepala Dinasnya Dra. Hj Yusnimar, Apt selalu lakukan pembinaan dan bimbingan rutin setiap sekali sebulan terhadap sejumlah penyuluh KB nya di tingkat Kecamatan se Kabupaten Pasaman, di dampingi oleh lintas Kepala Bidangnya di Aula Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB) Kabupaten Pasaman pada kamis (09/08/2018).

Dalam pembinaan tersebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Dra. Hj Yusnimar Apt, menyampaikan bahwa, mewujudkan Pasaman Sejahtera, Agamis, dan Berbudaya itu melalui kegiatan dan program yang ada dalam DIPA DPP-KB Kabupaten Pasaman harus betul-betul menyentuh masyarakat secara keseluruhan, dan terus menerus.

Ditambahkan oleh salah seorang Kabid di DPP-KB itu Ermitta, SE mengatakan, "Bahkan dalam penyambutan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-73 ini juga DPP-KB Kabupaten Pasaman telah menyiapkan berbagai kegiatan tentang pelaksanaan Pemutaran Film KB dan Pembinaan KB di setiap kecamatan se Kabupaten Pasaman.

Yang jelas DPP-KB Kabupaten Pasaman dah Oke deh...untuk melaksanakan tugas pokok dan menjalankan program dan kegiatan yang telah diperencanakan sebelumnya sebut Kabid Ermitta, SE pada Jurnalis Kominfo Pasaman di sela-sela acara pembinaan penyuluh KB kecamatan tadi siang pukul 11:30 Wib di Aula kantor DPP-KB, sambil meyakinkan jurnalis yang berhadir. (TIM)* 

 

Bagikan ke Jejaring Sosial