PEMKAB PASAMAN SILATURRAHIM BERSAMA PEMKO DUMAI

PEMKAB PASAMAN SILATURRAHIM BERSAMA PEMKO DUMAI

KOMINFO, DUMAI --- Ramah-tamah Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. MSi dengan Wali Kota Dumai H. Zulkifli AS. MSi di Balai-balai Wali Kota Dumai di hadiri Kepala SKPD kedua Daerah hari ini, sabtu (28-4-2018).

Wali Kota Dumai Zulkifli. AS, MSi, saat menyampaikan sambutannya atas kedatangan dan silaturrahim Pemerintah Kabupaten Pasaman di Balai-balai Wali kota, “Sangat tertarik dengan kolam ikan yang begitu banyak di Pasaman dan merupakan penghasil ikan air tawar terbesar di Sumatera Barat.

Bahkan lebih lanjut Wali Kota Dumai itu menyampaikan, “dari 300 lebih Kepala Keluarga asal Pasaman yang berdomisili di Kota Dumai ada yang bekerja sebagai pedagang, Pegawai Pemda, dan Guru dan juga lainnya.

Bahkan Wali Kota Dumai Zulkifli. AS, MSi juga mempersilahkan dan menawarkan apabila ada putra terbaik asal Pasaman yang berkompeten untuk ikut dikancah politik seperti menjadi angota DPRD Kota Dumai tambah orang nomor satu di Dumai ini.

Keramah-tamahan Walikota Dumai terhadap rombongan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis ini disambut Wali Kota Dumai, Zulkifli AS M.SI dan Wakil Wali Kota Eko Suharjo, SE di Balai-balai/Aula Rumah Dinas Wali Kota Dumai.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis pada pertemuan Silaturrahim di Balai-balai Wali Kota Dumai itu juga menyampaikan, “Terimakasih kepada Pemerintahan Kota Dumai telah memberikan sambutan yang baik kepada Pemerintah Daerah Pasaman, dan juga telah memberikan fasilitas yang baik terhadap kedatangan rombongan di Kota Dumai itu.

Sekaligus Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis tidak melupakan ucapan terikasih yang sebesar-besarnya Kepada Wali Kota Dumai seraya berkata, ”Terimakasih karena sudah memfasilitasi warga asal Pasaman yang yang berdomisili di Dumai, karena pemerintah Dumai telah memberikan lapangan pekerjaan kepada 300 kepala keluarga lebih warga asal Pasaman untuk bekerja di Kota Dumai," ujarnya.

Disamping silaturrahim di ruangan Balai-balai Wali Kota Dumai rombongan Pemkab Pasaman juga melakukan pertandingan persahabatan bersama Pemko Dumai berupa Main Bola Kaki dan main bulutangkis di Hall Panorama Kota Dumai, sekaligus melakukan pelantikan/pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Pasaman (IKP), Ikatan Wanita Pasaman (IWP), Ikatan Pemuda Pasaman (IPP) Kota Dumai periode 2018 – 2023 di Hotel Confort Dumai.

Kunjungan kerja itu juga di rangkaikan dengan kegiatan kerjasama antar daerah, pembangunan dan masyarakat perantau berbasis nagari pada Pemerintahan Kabupaten Pasaman, sehingga Pemerintah Kabupaten Pasaman perlu memberikan pembinaan, dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan masyarakat perantau tersebut. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial