PESERTA SELEKSI PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA KEPALA SKPD (Eselon II.b) KABUPATEN PASAMAN SEDANG MENGIKUTI TES KOMPETENSI BIDANG SECARA TERTULIS

PESERTA SELEKSI PENGISIAN JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA KEPALA SKPD (Eselon II.b) KABUPATEN PASAMAN SEDANG MENGIKUTI TES KOMPETENSI BIDANG SECARA TERTULIS Peserta Tes Kompetensi sedang menjalani Ujian tertulis

Lubuk Sikaping, PASAMANKAB.GO.ID --- Sejumlah 45 peserta yang dinyatakan lulus hasil seleksi administrasi Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (Eselon II.b) Kabupaten Pasaman hari kedua mengikuti Tes Kompetensi Bidang secara tertulis.

Sekretaris Daerah sebagai Ketua Panitia seleksi (PANSEL) di dampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pasaman Anasrullah. SH. MH dan Tim ASESOR dari Yayasan Konseling Keluarga Indonesia (YKK-IND) memonitor suasana Tes Kompetensi Bidang secara tertulis itu di ruang uji, di Labor CAT dan Aula Utama lantai II BKPSDM Kabupaten Pasaman, senin (08/07/2019).

Tes Kompetensi Bidang secara tertulis tersebut oleh PANSEL tetapkan dalam jadwal dimulai pada hari senin pukul 09.00 Wib, namun sebelum Tes dimulai semua peserta telah hadir di tempat uji kompetensi sebelum acara dimulai.

Dalam mengikuti Tes Kompetensi Bidang secara tertulis pada hari kedua ini semua peserta tampak sehat dan tidak ada masaalah yang serius mengganggu konsentrasi mereka.

Tes Kompetensi Bidang secara tertulis calon Kepala SKPD (Eselon II.b) Kabupaten Pasaman ini juga dipantau atau dikunjungi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman H.M. Saleh. SH. MM (purna tugas) sekaligus memberikan penyemangat bagi keseluruhan peserta tes.

Selama Tes Kompetensi Bidang secara tertulis calon Kepala SKPD (Eselon II.b) Kabupaten Pasaman ini berlangsun, susana sangat kondusif, aman dan tertib. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial