Pimpinan BRI Cabang Lubuk Sikaping RIO NUGROHO Hadiri Halal Bil Halal KODIM 0305 Pasaman Penuh Keceriaan

Pimpinan BRI Cabang Lubuk Sikaping RIO NUGROHO Hadiri Halal Bil Halal KODIM 0305 Pasaman Penuh Keceriaan

Lubuk Sikaping, PASAMANKAB.GO.ID – Pimpinan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Lubuk Sikaping RIO NUGROHO hadiri undangan Halal Bil Halal KODIM 0305 Pasaman penuh keceriaan dan kebahagiaan dalam persaudaraan.

Acara Halal Bil Halal KODIM 0305 Pasaman penuh keceriaan dan kebahagiaan dalam wadah persaudaraan dengan tema,”Melalui komsos dengan aparat Pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerja sama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapai tugas pokok TNI AD”.

“Halal bihalal ini, turut dihadiri Para Forkompimda Pasaman, Instansi Vertikal Pimpinan BRI Cabang Lubuk Sikaping RIO NUGROHO, Bank Nagari Lubuk Sikaping, Kepala-kepala OPD dan juga tokoh-tokoh dari berbagai elemen masyarakat serta Ketua dan Pengurus Persit KCK 0305/Pasaman, perwakilan Bank Nagari Cabang Lubuk Sikaping, di MAKODIM 0305 Pasaman, Senin (17/06/2019).

Dandim 0305/Pasaman Letkol Arh Pri Isdiyanto, SE dalam sambutannya menyampaikan Halal Bil halal ini guna mempererat tali silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas kerja antara Kodim, Polres dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman serta masyarakat pada umumnya.

Bahkan dengan bersilaturrahim itu dapat juga memanjangkan umur serta menambah rizki bagi yang melakukannya. Paparnya dengan senyuman manis dan ramah.

Dan tidak terlupakan oleh Dandim dalam sambutannya adalah ucapan terimakasih pada undangan yang telah merelakan waktu untuk menghadiri acara Halal Bil Halal yang mereka angkatkan, tanpa terkecuali ucapan trimakasih atas kehadiran Direktur BRI Cabang Lubuk Sikaping RIO NUGROHO, sambil menengok wajah Direktur BRI itu dengan senyuman manis.

Dandim saat itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih selama Pemilu, Ramadhan dan Idul Fitri 1440 H hingga hari ini situasi aman dan kondusif, itu semua berkat sinergi dan kerjasama semua pihak yang terjalin dengan baik,” sebut Dandim.

“Sementara Wabup Atos Pratama dalam penyampaianya sangat mengapresiasi kegiatan Halal Bil Halal oleh Keluarga Besar Kodim 0305/Pasaman serta jajarannya, bahwa halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan dan saling bermaaf-maafan di idul fitrinya.

Wabup Atos Pratama juga mengingatkan bahwa sebagai manusia berkewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturrahmi.

“Dengan momentum halal bihalal ini saya berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun sinergitas yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan masyarakat kabupaten Pasaman yang sejahtera, agamis dan berbudaya,” pungkasnya.

Usai menyampaikan sambutan oleh Dandim 0305 Pasaman bersama Wabup Atos Pratama semua yang hadir saling bersilaturrahim maaf memaafkan diantaranya penuh semangat dan bahagia, Direktur BRI Lubuk Sikaping RIO NUGROHO saat bersalaman dengan semua peserta Halal Bil Halal siang itu sambil tertawa kecil, apalagi anggota TNI yang menyalaminya sambil membungkuk penuh hormat dan ramah tamahnya.

Saat acara penuh kegembiraan itu Pimpinan BRI Cabang Lubuk Sikaping RIO NUGROHO duduk bersama berdampingan dengan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST dengan penuh keakraban dan saling bercerita penuh makna. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial