PT TASPEN CABANG BUKITTINGGI BERIKAN LAYANAN PRIMA

PT TASPEN CABANG BUKITTINGGI BERIKAN LAYANAN PRIMA

KOMINFO, Pasaman --- PT Taspen Cabang Bukittinggi di bawah Pimpinan H.K Yuda Perwira lakukan pelayanan Prima terhadap kliennya.

Pelayanan prima itu merupakan penyerahan Hak Tabungan Hari Tua dan Jaminan Kematian (JKM) kepada Ahli Waris Bima Sakti Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN 1) Dua Koto Ny. Despiarti.

Penyerahan Hak Tabungan Hari Tua dan Jaminan Kematian (JKM) kepada Ahli Waris Bima Sakti tersebut disaksikan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Pasaman Anasrullah, SH, MH bersama jajarannya, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Pasaman M. Roni, SE, Inspektur Pembantu (IRBAN Pencegahan dan Investigasi) Hendrizal, SH, Mona dari Taspen, Kepala Bank Mantap Wilayah Kabupaten Pasaman/Pasaman Barat, di ruang kerja Kepala BKPSDM Kabupaten Pasaman Anasrullah, SH, MH, Rabu (11/03/2020).

Pimpinan PT Taspen Cabang Bukittinggi H.K Yuda Perwira dalam kesempatan itu menyampaikan, dalam bentuk pelayanan terhadap kliennya PT Taspen Cabang Bukittinggi telah banyak melakukan perubahan-perubahan, sehingga setiap pelayanan itu dapat sesegera mungkin di realisasikan.

Untuk Pak Bima Sakti, Kepala SMPN 1 Dua Koto ini pelayanan kita agak terlambat karena informasi yang kita terima langsung dari Pak Kaban Anasrullah sesaat ada acara kita pada hari rabu tanggal 26 Februari 2020 dan langsung kita tindak lanjuti. Paparnya.

Dan pelayanan kita pada klien yang membutuhkan itu cukup banyak inovasi-inovasi baru sehingga klien betul-betul dapat merasakan betapa berartinya PT Taspen ini. Paparnya sambil berseloro dan tertawa kecil. (TIM).

Bagikan ke Jejaring Sosial