RAPAT PARIPURNA KE-11 TENTANG JAWABAN BUPATI PASAMAN ATAS PEMANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI DPRD KABUPATEN PASAMAN

RAPAT PARIPURNA KE-11 TENTANG JAWABAN BUPATI PASAMAN ATAS PEMANDANGAN UMUM FRAKSI-FRAKSI DPRD KABUPATEN PASAMAN

KOMINFO, Pasaman --- Rapat Paripurna Ke-11 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Pasaman Akhir Tahun Anggaran 2018.

Rapat Paripurna Ke-11 ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Pasaman Yasri dan didampingi oleh Wakil Ketua II Haniful Khairi serta disaksikan sejumlah anggota DPRD Pasaman dari berbagai fraksi yang ada pada lembaga tersebut.

Adapun anggota dewan yang berhadir dalam ruangan Rapat Paripurna Ke-11 itu adalah:

  1. Ketua DPRD Pasaman Yasri dari Partai Golkar
  2. Suci Yulia. SH Anggota DPRD Pasaman dari Partai Golkar
  3. Syofyan. SPd Anggota DPRD Pasaman dari Partai Golkar
  4. Muhammad Alfia Anggota DPRD Pasaman dari Partai Golkar
  5. M. Mardinal Anggota DPRD Pasaman dari Partai Golkar
  6. Wakil ketua II DPRD Pasaman dari PAN
  7. Yudi Alpian Anggota DPRD Pasaman dari PAN
  8. Hambali Nst Anggota DPRD Pasaman dari PKB
  9. Jusran Anggota DPRD Pasaman dari PKB
  10. Syahrial Thaib Anggota DPRD Pasaman dari PDIP
  11. Rona Rezki Anggota DPRD Pasaman dari Partai Nasdem
  12. Salamat Simamora Anggota DPRD Pasaman dari Partai Nasdem
  13. Ahmad Khadafi Anggota DPRD Pasaman dari Partai Nasdem
  14. Irwan Arifin Anggota DPRD Pasaman dari Demokrat
  15. Yunelda Asra Anggota DPRD Pasaman dari Demokrat
  16. Ahmad Azizan Anggota DPRD Pasaman dari PPP
  17. Musliarni Anggota DPRD Pasaman dari PPP
  18. Werman Saputra Anggota DPRD Pasaman dari Gerindra

Serta Rapat Paripurna Ke-11 itu dihadiri Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST, Sekretaris Daerah diwakili Asisten I Pemerintahan Dalisman Darsah, Sekwan Mukhrizal.SH, Kepala-kepala OPD aatau mewakili, Kabag, Kabid, LSM, dan sejumlah Wartawan yang menyaksikan jalannya Rapat Paripurna Ke-11 di Aula Utama DPRD Kabupaten Pasaman, Jum’at (22/03/2019).

Dalam rapat paripurna itu Ketua DPRD Pasaman Yasri mempersilahkan pada Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST untuk menyampaikan Jawaban Bupati Pasaman atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pasaman terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Pasaman Akhir Tahun Anggaran 2018.

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST menyampaikan melalui mimbar dewan terhormat itu, “Setelah kami memperhatikan secara seksama, “seluruh pemandangan yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pasaman dalam Rapat Paripurna DPRD pada tanggal 15 maret 2019 yang lalu, kami berpendapat bahwa seluruh tanggapan yang disampaikan baik berupa saran maupun pertanyaan pada hakikatnya adalah bermuara pada suatu harapan untuk mewujudkan Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan kehidupan masyarakat yang semakin sejahtera. Oleh karena itu terhadap semua pemandangan umum yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi DPRD kami ucapkan terimakasih. Papar Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama pada kesempatan itu.

Sambil membacakan naskah jawaban Bupati Pasaman dalam forum itu Wabup Atos Pratama memaparkan berbagai tanggapan atas pemandangan umum fraksi-fraksi dewan terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2018.

Setelah Wabup Atos Pratama memaparkan jawaban Bupati Pasaman dalam forum itu Ketua DPRD Pasaman mempertanyakan kepada forum “Apakah fraksi-fraksi dewan dapat memahami dan menerima LKPJ Bupati Pasaman Tahun Anggaran 2018. Semua audien menjawab dengan tegas, “dapat memahami dan menerima”, dengan beberapa catatan dan masukan. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial