Ratusan Siswa SMPN 1 Panti, Dapat Pembinaan Langsung Dari Ketua Baznas Pasaman

Ratusan Siswa SMPN 1 Panti,  Dapat Pembinaan Langsung  Dari Ketua Baznas Pasaman Ketua Baznas Pasaman Uztad H. Syafrizal, Sf sedang menyampaikan tauziyah dihadapan ratusan siswa-siswi SMPN 1 Kecamatan Panti

Panti, PASAMANKAB.GO.ID --- Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasaman Ust. H. Syafrizal Sf, SIQ, S.Ag,M.MPd, MA, memberikan pembinaan akhlak, motivasi kepada Ratusan siswa-siswi SMPN 1 Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, dalam rangkaian acara pendistribusian zakat di Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, Jumat (23/8/2019).

Dalam tausyiah ustadz H. Syafrizal, Sf kebetulan dosen STAI/YAPPAS Lubuk Sikaping ini, dengan gaya ceramah beliau yang kocak, selalu memadukan antara nada dan dakwah membuat siswa-siswi SMPN 1 Kecamatan Panti ini semakin serius mendengarkan tausyiahnya.

Uztad H. Syafrizal Sf, ini juga tidak asing lagi di Sumatera Barat, yang merupakan Ketua umum Da’i Daiyah BKMT Sumbar, juga menyampaikan kunci sukses yang di contohkan Rasulullah SAW, yang beliau petik dalam Qs, Ali Imran ayat 159, Menimbulkan rasa kasih sayang diantara siswa, guru dan lingkungan sekolah, lemah lembut, pemaaf, tekun beribadah, berdiskusi dan bertawakal setelah usaha maksimal.

Dan juga Uztad H. Syafrizal, Sf ini merupakan salah seorang Dewan Penyantun LKAAM Kabupaten Pasaman, secara langsung lakukan test hafalan bagi siswa-siswi SMPN. 1 Kecamatan Panti yang disaksikan Kepala sekolah, Wakkil Kepala Sekolah dan majelis guru yang berhadir pada pagi itu.

Dalam agenda rutin Baznas Pasaman ini, Uztad H. Syafrizal bersama staf Baznas langsung menyerahkan bantuan dana pendidikan dalam program Pasaman cerdas pada sejumlah siswa-siswi di sekolah tersebut.

Dari raut wajah siswa-siswi penerima kelihatan betul keceriaanya dalam menerima bantuan Baznas tersebut sebagai nilai tambah biaya pendidikan yang mereka diekolah tersebut. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial