Sangat Menggembirakan, Sejumlah Atlet Peroleh Medali O2SN-SD Dan SMP Kabupaten Pasaman Di Tingkat Provinsi Sumbar 2019

Sangat Menggembirakan, Sejumlah Atlet Peroleh Medali O2SN-SD Dan SMP Kabupaten Pasaman Di Tingkat Provinsi Sumbar 2019 Bupati H. Yusuf Lubis. SH. M.Si didampingi Wabup H. Atos Pratama. ST Menyerahkan Medali dan Bonus pada Atlet O2SN-SD dan SMP Kabupaten Pasaman tahun 2019

Lubuk Sikaping, PASAMANKAB.GO.ID --- Kabar sangat menggembirakan masyarakat Kabupaten Pasaman, sejumlah atlet raih prestasi dengan Perolehan Medali O2SN-SD dan SMP Kabupaten Pasaman di tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019.

Bukti prestasi tersebut Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. M.Si, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. Mara Ondak selepas Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, disaksikan oleh seluruh peserta apel saat menyerahkan medali dan bonus atas prestasi yang mereka raih, Senin (08/07/2019).

Peroleh Medali Kontingen Kabupaten Pasaman mengikuti O2SN Sekolah Dasar (OOSN-SD) Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 21 sampai 24 juni 2019 antara lain;

  1. 1 Medali Emas An. RANGGA PUTRA. S Cabang Olahraga Atletik Lempar Turbo Putra.
  2. 1 Medali Perak An. RANGGA PUTRA. S Cabang Olahraga Atletik Lompat Katak Putra.
  3. 1 Medali Perunggu An. RANGGA PUTRA. S Cabang Olahraga Atletik Lari 60 M Putra.
  4. 1 Medali Perunggu An. RANGGA PUTRA. S Cabang Olahraga Atletik Lari Slalom Putra.
  5. 1 Medali Emas An. JULIA SEPTIANA Cabang Olahraga Atletik Lompat Katak Putri.

Dari hasil tersebut Kabupaten Pasaman berhasil terpilih sebanyak 2 (dua) orang yaitu; 1 (satu) Atlet An. RANGGA PUTRA. S dan 1 (satu) pelatih An. EDILMAN HALLAWA mengikuti O2SN Tingkat Nasional di Jawa Barat tahun 2019.

Peroleh Medali kontingen Kabupaten Pasaman mengikuti O2SN Sekolah Menengah Pertama (OOSN-SMP) pada tanggal 26 sampai dengan 29 juni 2019 Tingkat Provinsi Sumatera Barat diantaranya;

  1. 1 Medali Emas An. RYANDA GILANG ALFAREZI Cabang Olahraga Pencak Silat tanding putra.
  2. 1 Medali Perak An. RYANDA GILANG ALFAREZI Cabang Olahraga Pencak Silat Seni putra.
  3. 1 Medali Perak An. ROSNIAR Cabang Olahraga Pencak Silat Seni Putri.
  4. 1 Medali Perunggu An. ROSNIAR Cabang Olahraga Pencak Silat Seni Putri.
  5. 1 Medali Emas An. JIHAN ELVIRANDRA Cabang Olahraga Atletik Tolak Peluru Putri.

Dari hasil prestasi tersebut Kabupaten Pasaman berhasil terpilih sebanyak 3 (tiga) orang atlet dan pelatih, yaitu; 2 (dua) atlet An. RYANDA GILANG ALFAREZI dan ROSNIAR serta 1 (satu) orang pelatih An. ANGGI ARIE FEBRIAN mengikuti O2SN Tingkat Nasional di Jawa Barat tahun 2019.

Rombongan O2SN-SD dan SMP Tingkat Provinsi Sumatera Barat dibawah kordinator Kepala Bidang keolahragaan Disporapar Kabupaten Pasaman JAAFAR, SH dan seluruh Kasi dan Staf bidang keolahragaan Disporapar Kabupaten Pasaman.

Bupati H. Yusuf Lubis. SH. M. Si selesai menyerahkan Medali-medali tersebut mengatakan, “Ucapan syukur yang tiada terhingga Kepada Allah dan trimakasih pada para atlit yang telah berjuang di Tingkat Provinsi Sumatera Barat untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Pasaman”.

Ucapan trimakasih juga pada pelatih dan pendamping, berkat kerjasama yang baik atlit Pasaman dapat medali di Tingkat Provinsi Sumatera Barat, dan bahkan untuk tingkat Nasional. Paparnya sambil berphoto bersama para atlit O2SN tersebut. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial