Sekda HM Saleh: “Setiap SKPD Agar Selalu Memonitor Kegiatan Dan Program”

Sekda HM Saleh: “Setiap SKPD Agar Selalu Memonitor Kegiatan Dan Program” Sekda Pasaman HM Saleh sedang sampaikan amanat Apel Organik. (Afz)*

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman HM Saleh pada saat memimpin Apel Organik menyampaikan, “Melaksanakan apel organik ini merupakan sebagai salah satu kewajiban kita sebagai ASN dan sekaligus sebagai wadah bagi kita untuk bisa mengetahui kondisi aparatur kita dalam rangka melaksanakan tugas pada hari ini.

Dari pantauan juarnalis PASAMANKAB.GO.ID tampak hadir dalam Apel Organik itu Bupati Pasaman H Yusuf Lubis, Staf Ahli Bupati Asisten Kepala OPD, Ketua Baznas, Dirut PDAM, Equator, Administrator, serta pegawai dan karyawan/karyawati dari setiap instansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman di pelataran Kantor Bupati Pasaman, pada pukul 07.30 Wib senin (02/07/2018).

Selanjutnya Sekda juga mengingatkan; “Sudah 6 bulat pelaksanaan program dan kegiatan kita baik sumber dana dari APBD maupun dari APBN tahun 2018 ini.

“Maka kepada keseluruhan kita agar selalu memonitor perkembangan daripada kegiatan kita sehingga nantik seluruh program kita bisa kita lakukan”.

Karena pada saat ini pemerintah Pusat sedikitnya telah menerapkan sanksi-sanksi andaikata kewajiban-kewajiban yang kita lakukan tidak bisa kita lakukian.

Untuk itu hari senin depan 09 Juli 2018 kita akan melaksanakan rapat evaluasi untuk mengetahui perkembangan program kita, baik pelaksanaan prokram maupun aspek pendapatan.

Sesuai dengan surat Bupati yang telah disampaikan kepada kita semua supaya seluruh SKPD menyampaikan laporan daripada pelaksanaan kegiatannya kondisi 30 juni 2018 dan ini dapat kami terima melalui bagian ekonomi pembangunan paling lambat tanggal 5 juli 2018.

Sehingga ada persiapan kita melihat hal-hal yang menjadi fokus daripada evaluasi kita pada hari senin yang akan datang. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial