SEKDA PASAMAN Drs. H. MARA ONDAK HARAPKAN TP PKK KECAMATAN AGAR MENDUKUNG SELURUH PROGRAM PEMERINTAH

SEKDA PASAMAN Drs. H. MARA ONDAK HARAPKAN TP PKK KECAMATAN AGAR MENDUKUNG SELURUH PROGRAM PEMERINTAH Arahan sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. Mara Ondak Kepada Ketua TP PKK Kecamatan Padang Gelugur.

KOMINFO, Pasaman --- Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Drs. H. Mara Ondak sampaikan kata sangat “mengharapkan,” kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan Se Pasaman melalui mimbar Serah terima jabatan Camat Kecamatan Padang Gelugur, sekaligus serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Gelugur yang lama dari Ny. Roslima Eddie Hasfa. S.Sos. MH kepada TP PKK yang baru Ny. Ezy Dedi. SP.

Kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Pergantian ketua Tim penggerak PKK adalah hal biasa, menjadi ketua tim penggerak PKK bukanlah pilihan, melainkan amanat, bahwa setelah pelantikan ini Ketua TP PKK Kecamatan mengemban dua tugas penting, yaitu melaksanakan 10 program pokok PKK sesuai program kerja yang telah ditetapkan serta memberikan bimbingan dan pembinaan kepada TP PKK nagari-nagari diwilayah kecamatan, hal ini tentu memerlukan dukungan maksimal dan peran aktif seluruh TP PKK dan kader kecamatan maupun Nagari.

Dari pantauan jurnalis Kominfo Pasaman tampak hadir mendampingi Sekda Pasaman pada siang itu sejumlah Kepala OPD, Kabag, Kabid dan juga hadir Forkopimca, Wali Nagari se Kecamatan Padang Gelugur, Perangkat-perangkat nagari, ninik mamak alim ulama, dan serta undangan lainnya di Aula Kantor Camat Padang Gelugur, Rabu (10/04/2019).

Dengan tegas penuh pinta, Sekretaris daerah kabupaten Pasaman itu mengatakan, “saya berharap agar selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, Tim Penggerak PKK Kecamatan mendukung seluruh program pemerintah dan mensinergikannya dengan 10 program PKK. Pintanya sambil menoleh pada ketua TP PKK Kecamatan padang Gelugur Ny. Ezy Dedi. SP serta kader PKK yang berhadir dalam ruangan itu.

“Kemudian terus membina para kader, kelompok-kelompok PKK dan Dasawisma, serta masyarakat luas agar terus bersemangat, berfartisifasi aktif dalam membangun melalui gerakan PKK. Harapnya lagi.

Dan pada kesempatan itu juga sebelumnya Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman yang diwakili oleh Ketua DWP Kabupaten Pasaman Ny. Masrida Pohan Mara Ondak menyampaikan sambutannya setelah serah terima jabatan ketua TP PKK Kecamatan. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial