Tim I Safari Ramadhan Pemda Pasaman Kunjungi Masjid Nurul Huda Koto Rajo

Tim I Safari Ramadhan Pemda Pasaman Kunjungi Masjid Nurul Huda Koto Rajo

Pasaman, Kominfo --- Bupati Pasaman Yusuf Lubis menyampaikan dalam kata sambutannya bahwa tahun 2017 ini Pasaman menerapkan tiga aturan; antara lain tahun disiplin (tahun tertip), tahun berbunga, dan tahun Rawiyah.

Dalam acara tim safari ramadhan tersebut di hadiri oleh; Asisten I Pemerintahan Dalisman Darsah, Ka. Dinas perikanan Syafrialis, Anggota DPRD Pasaman Adel, Ka. Dinas Keuangan Daerah H Mulyatmin, Ka. Dinas PU dan Tata ruang Yasri Uripsah, Ka. Dinas Pendidikan Drs. H. Asari MPd, Ka. Dinas Perhubungan Asril Amir. SH. MSi, Ka.. Dinas Kesehatan Amdarisman, SKM, SH, MKes, Kesbangpol Afridansyah. SH, Kabag Kesra Edi Erman S.Ag. MAg, Kabag Humas Anwir Salam.. S.Sos, Kabag Umum Drs Azwardi dan Kanca BRI Lubuk Sikaping, juga di hadiri oleh ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai kotorajo, dan kepala-kepala Jorong se-Kenegarian Kotorajo di Masjid Nurul Huda Kotorajo, Kamis (8/6).

Ketiga aturan itu adalah sebagai bagian dari pondasi dasar mewujudkan Pasaman yang sejahtera, Agamis dan berbudaya.(Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial