Tim V Safari Ramadhan 1440 H Pemda Pasaman Putaran Kedua Kunjungi Masjid Taqwa Hulu Layang, Silayang, Mapattunggul Selatan.

Tim V Safari Ramadhan 1440 H Pemda Pasaman Putaran Kedua Kunjungi Masjid Taqwa Hulu Layang, Silayang, Mapattunggul Selatan. Ketua Tim V Safari Ramadhan 1440 H PEMDA Pasaman AKBP Hasanuddin. S.Ag sedang menyampaikan sambutan di Masjid Taqwa Hulu Layang Mapattunggul Selatan.

Mapattunggul Selatan, PASAMANKAB.GO.ID ---

Kunjungan Tim V Safari Ramadhan tahun 1440 H Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, pada putaran kedua dibawah Pimpin Ketua Tim V Kapolres Pasaman AKBP. Hasanuddin S, Ag mengunjungi masyarakat dan jamaah Masjid Taqwa Hulu Layang Nagari Silayang.

Tim V Safari Ramadhan ini di dampingi oleh Kepala Bidang Keluarga Berencana dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB) ERMITA. SE, Kepala Dinas Pangan diwakili Zulpia, Sekretaris Dinas Pol PP dan Pemadam Kebakaran diwakili Asrial, Kepala Kantor Pajak Lubuk Sikaping diwakili Rizal, Kepala Pengadaan Barang dan Jasa diwakili Mahatmazein, Bagian Kesra diwakili Heru, Humasy diwakili Dodi, dan dari Awak Media Rakyat Sumbar Herizon.

Dalam Acara Silaturahmi Pemerintah Kabupaten Pasaman dengan Masyarakat Melalui Tim V Safari Ramadhan tahun 1440 H ini di hadiri juga oleh Wali Nagari Hulu layang Asra, Jorong Hulu layang Indra, Ustad Zulnaldi S, Ag, Bhabinkamtibmas, Brigadir Hendri Jonatan, Kapolsek Iptu Markis, beserta Tokoh Masyarakat Ninik Mamak Alim Ulama tokoh Pemuda dan Masyarakat di Masjid Taqwa Hulu Layang, Silayang, Kecamatan Mapat tunggul Selatan. Jum'at, (10/05/2019).

Pada agenda safari ramadhan yang sedang berlangsung sekarang ini oleh protokol sekaligus Ninik Mamak menyampaikan dalam sambutannya, “maksud dan tujuan dari  kunjungan Tim V Syafari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman di Hulu Layang adalah untuk  mempersatukan dan saling bersilaturahmi antar sesama, sekaligus menyampaikan informasi-informasi tentang pembangunan yang sedang berlangsung di Kabupaten Pasaman sekaligus menghimpun aspirasi masyarakat dari  nagari hulu layang ini.

Ucapan terimakasih sebesarnya tidak lupa diucapkan oleh Ninik Mamak tersebut kepada Tim V Syafari Ramdhan yang telah berhadir atas kunjungan ke Masjid Taqwa Hulu layang itu.

Wali Nagari Hulu Layang Asra pada kesempatan itu menambahkan, Pembangunan di Nagari Hulu Layang ini belum merata dan sangat mengharapkan perhatian khusus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman agar dapat mengalokasikan dana pembangunan dengan sebaik-baiknya”. Ujarnya

Ketua Tim V Safari Ramadhan 1440 H Kapolres Pasaman, AKBP. Hasanuddin, S. Ag, dalam sambutannya menyampaikan harapannya ke pada Masyarakat Hulu Layang agar lebih taat menjalankan aktifitas dan beribadah kepada Allah SWT yang telah memberikan Rahmad Karunia-Nya Kepada Kita semua. Pintanya.

 Dan diharapkan kepada masyarakat Hulu Layang agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan di Nagari Hulu Layang. Pintanya kembali.

Dalam rangka silaturrahim tersebut, Ustad Zunaldi S. Ag menyampaikan dalam ceramah singkatnya, “kita semua umat manusia agar dapat memperbanyak bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan Rahmad dan karunia-Nya kepada kita semua dan selalu bersyukur atas rezki yang telah Allah berikan kepada kita bersama, Ujar Zunaldi.

Dan pada kesempatan itu, oleh Tim V Safari Ramadhan 1440 H menyerahkan sejumlah bantuan dana pembangunan sekitar Rp 10.000.000,- pada takmir Masjid Taqwa Hulu Layang dan dua gulung tikar sajadah serta paket dari Baznas Pasaman.  (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial