TIM VIII SAFARI RAMADHAN 1440 H PEMDA PASAMAN PUTARAN KEDUA KUNJUNGI MASJID AN-NUR JORONG BIDUAK GANGGO MUDIAK BONJOL

TIM VIII SAFARI RAMADHAN 1440 H PEMDA PASAMAN PUTARAN KEDUA KUNJUNGI MASJID AN-NUR JORONG BIDUAK GANGGO MUDIAK BONJOL Photo bersama seluruh kru Tim VIII Safari Ramadhan 1440 H dari Pemkab Pasaman setelah penyerahan bantuan untuk Masjid yang di kunjungi.

Ganggo Mudiak Bonjol, PASAMANKAB.GO.ID ---Mesjid An Nur, Jorong Biduak, Nagari Ganggo Mudiak, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman dikunjungi Tim VIII Safari Ramadhan pada putaran kedua dari Pemerintah Kabupaten Pasaman, Jum'at (10/5/2019) malam.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Pasaman, Nongliasma. S.Ag. MH, selaku ketua rombongan memberikan bantuan uang sebesar Rp.10 juta, tikar sholat, dan Al- qur’an dari Pemkab Pasaman kepada pengurus Masjid An-Nur.

Menurut Nongliasma. S.Ag. MH, agenda safari ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan Pemkab Pasaman setiap bulan suci ramadhan.

"Tahun ini, pemkab Pasaman membentuk delapan tim, dimana tim I diketuai langsung oleh Bupati Pasaman, tim II Wakil Bupati, tim III Ketua DPRD, tim IV Dandim, tim V Kapolres, tim VI Kajari, tim VII Ketua Pengadilan Negeri dan tim VIII Ketua Pengadilan Agama," terangnya.

Dia mengatakan, salah satu tujuan TSR ini adalah; “menyampaikan segala macam pelaksanaan program pembangunan dari Pemkab Pasaman kepada masyarakat”.

"Selain itu, kita juga akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masukannya tentang kemajuan daerah masing-masing," ucapnya.

Dia berharap, masyarakat dapat bekerjasama untuk mensukseskan program-program dari pemerintah setempat.

"Semoga nantinya terwujud visi dan misi Pemkab Pasaman saat ini, yakni menjadikan masyarakat yang Sejahtera, Agamis dan Berbudaya," ujarnya. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial