WABUP ATOS PRATAMA APRESIASI NETRALITAS WALI NAGARI CUBADAK HADAPI PEMILU DENGAN WARNA-WARNI CAT KANTOR

WABUP ATOS PRATAMA APRESIASI NETRALITAS WALI NAGARI CUBADAK HADAPI PEMILU DENGAN WARNA-WARNI CAT KANTOR

KOMINFO, Pasaman --- Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST sangat mengapresiasi netralitas Wali Nagari Cubadak YUNI YELFI menghadapi pemilu 2019 dengan mencat kantor Wali Nagari Cubadak penuh warna-warni.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ny. Hj. Wartawati Nasrul Abit bersama Tim Penilai Provinsi Sumatera Barat, Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman Ny. Mira Atos Pratama bersama rombongan, Ketua DWP Kabupaten Pasaman bersama rombongan, Camat Kecamatan Dua Koto bersama Forkopimca, tokoh-tokoh masyarakat, Kepala Jorong se Nagari Cubadak, serta kader PKK Nagari Cubadak bersama undangan lainnya, di Aula Utama Kantor Nagari Cubadak, Kamis (04/04/2019).

Ungkapan apresiasi Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST itu disampaikan secara langsung saat memberikan sambutannya pada acara Penilaian Hatinya PKK di Nagari setempat dan mendapat sambutan aplusan tepuk tangan cukup meriah dari peserta hadir disiang itu.

Intinya kata Wabup Atos Pratama, “Pemerintah Daerah menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk datang ke TPS untuk mencoplos sesuai dengan pilihan hati nuraninya dalam pemilu 17 April 2019 ini.

Demikian juga dengan Wali Nagari Cubadak Dua Koto Yuni Yelfi ini, memberikan bimbingan dan pembinaan kepada seluruh masyarakatnya yang ikut memeriahkan PEMILU 2019 ini baik sebagai Caleg maupun sebagai simpatisan perjuangannya tidak ada merasa di bawa dan lebih diutamakan, juga tidak pula merasa ada yang ditertinggalkan, semuanya di ikut sertakan dihatinya Wali Nagari lewat warna-warni cat kantor. Papar Atos Pratama sambil bersloro siang itu. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial