WABUP H. ATOS PRATAMA. ST. DOKTRIN 1.830 KESATUAN LINMAS TPS SE-PASAMAN

WABUP H. ATOS PRATAMA. ST. DOKTRIN 1.830 KESATUAN LINMAS TPS SE-PASAMAN

KOMINFO, Pasaman --- Mewujudkan PEMILU 2019 yang damai, aman, tertib, dan sukses di ranah Pasaman, Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman melalui Kesatuan Polisi Pamong Praja (KASATPOL PP) Kabupaten Pasaman yang dipimpin Asmadi selenggarakan Apel Gabungan Bersama 1.830 orang LINMAS se Kabupaten Pasaman.

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, ST pada kesempatan itu menyampaikan amanat dan pesan kepada Petugas Ketertiban (Linmas TPS) saat pembekalan di Pelataran Kantor Bupati Pasaman, Senin (01/04/2019).

Pembekalan ini diikuti oleh 1.830 orang Linmas yang akan mengawasi 915 TPS di Kabupaten Pasaman.

Disampaikan H. Atos Pratama. ST, Pemilu merupakan sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

"Pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupatan/Kota tentunya kita berharap tahapan Pemilu 2019 ini akan berlangsung tertib, lancar, Aman dan Damai," katanya.

Pada kesempatan siang itu Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST menyampaikan  harapannya pada seluruh peserta apel LINMAS itu hendaknya, “seluruh petugas mampu menjalankan tugas yang sangat mulia itu, sehingga semangat kebersamaan dan bekerjasama dalam membangun bangsa serta daerah Kabupaten Pasaman yang Saiyo Sejahtera, Agamis dan Berbudaya dapat terwujud lahir dan batin.

Dengan suara lantang, tegas dan bersahaja siang itu Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST menyampaikan amanatnya pada peserta apel yang diakhiri dengan photo bersama di pelataran Kantor Bupati Pasaman yang didampingi oleh Perwakilan Kapolres Pasaman, Perwakilan Kodim 0305 Pasaman, Kastpol PP dan Damkar Kabupaten Pasaman Asmadi beserta Kabid-kabidnya dan juga staf dari Pol PP itu. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial