WAKIL BUPATI H. ATOS PRATAMA. ST SARANKAN KABAG HUMASY SETDA PASAMAN TAMBAHKAN NILAI PARIWARA DAN DANA BAYARAN KORAN DITAMBAHKAN PADA ANGGARAN PERUBAHAN 2019

WAKIL BUPATI H. ATOS PRATAMA. ST SARANKAN KABAG HUMASY SETDA PASAMAN TAMBAHKAN NILAI PARIWARA DAN DANA BAYARAN KORAN DITAMBAHKAN PADA ANGGARAN PERUBAHAN 2019

KOMINFO, Pasaman --- Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST saat menyampaikan sambutan dalam rangka acara pembukaan Workshop Laboratorium Inovasi Daerah Kabupaten Pasaman Tahun 2019 menyarankan Kepala Bagian Humasy Sekretariat Daerah Pasaman Devi Alfriani agar dapat menambahkan anggaran Pariwara dan Bayaran Koran dalam Anggaran Perubahan Tahun 2019.

Maksud dan tujuan dari peningkatan nilai tambah anggaran PARIWARA dan BAYARAN KORAN tersebut Wabup H. Atos Pratama. ST berharap bagaimana para jurnalis lewat berbagai medianya dapat menyuplai maupun mem Plow Up kegiatan-kegiatan Kepala Daerah, maupun wakil Kepala Daerah lebih banyak lagi di media koran (cetak bukan online).

Latar belakang dari saran Wabup H. Atos Pratama. ST pada Kabag Humasy Devi Alfriani ini karena Wabup mengaku dalam pantauannya pada setiap pagi koran yang masuk di rumahnya sekitar 12 sampai 15 jenis nama koran setiap hari, ekspos tentang kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh kepala daerah dan wakil kepala daerah sangat kurang sekali, dan kemungkinan dikarenakan minimnya anggaran yang ada. Papar Wabup.

Pantauan jurnalis tampak hadir saat itu Kepala Pusat Kajian Manajemen ASN LAN, para Staf Ahli, Asisten, Kepala-kepala OPD termasuk didalamnya Kepala Inspektorat Pasaman Ir. Rosben Aguswar. M.Si, Kabag dilingkungan Setda Pasaman, Camat Se – Pasaman di Aula lantai II BAPPEDA Pasaman, Senin (29/04/2019)

Selanjutnya Wabup juga menyampaikan, dengan adanya peningkatan nilai tambah tersebut merupakan inovasi baru pada Humasy Setda Pasaman tegasnya lagi.

Namun dalam perubahan anggaran ini tetap dikembalikan pada BAPPEDA dan Kabag Humasy sebut wabup sambil mengakhiri sarannya pada Kabag Humasy.

Sejumlah kepala OPD dan Camat selesai acara pembukaan itu menyatakan sangat mengapresiasi saran Wabup tersebut, mengingat minimnya anggaran publikasi media pada bagian Humasy Setda Pasaman saat ini papar mereka pada awak media yang berhadir saat itu. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial