Wakil Bupati H. ATOS PRATAMA.ST Membuka Secara Resmi Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Pasaman

Wakil Bupati H. ATOS PRATAMA.ST Membuka Secara Resmi Musyawarah Kerja PMI Kabupaten Pasaman

Lubuk Sikaping, PASAMANKAB.GO.ID --- Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama membuka secara resmi Musyawarah Kerja Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pasaman 2019/2020 bertempat di Hotel Arumas Sari Rasa, Lubuk Sikaping, Sabtu (12/10/2019).

Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama dalam sambutannya mengatakan kedepan bagaimana PMI Kabupaten Pasaman dapat memfasilitasi dan menyediakan sarana dan prasarana kelengkapan Darah untuk keperluan masyarkat kita.

“Harapan kita kedepan PMI lebih Aktif lagi bergerak mencari Inovasi - inovasi kreatif dalam rangka meningkatkan program-program kerja PMI lebih dirasakan oleh masyarakat kita Kabupaten Pasaman sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Pasaman yakni terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih sejahtera, agamis dan berbudaya”.

Sambutan Sesepuh PMI Kabupaten Pasaman H. Saleh Lubis mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pengurus dengan adanya musyawarah kerja PMI ini, diharapkan PMI lebih baik, berkesinambungan dan betul-betul dirasakan manfaatnya ditengah-tengah masyarakat.

“PMI kedepannya benar-benar eksis dengan program-program yang dapat membantu kegiatan ditengah-tengah masyarakat dalam penanggulangan berbagai permasalahan bencana dan memfasilitasi relawan-relawan PMI”.

Ketua Panitia pelaksanaan Ferhadi menyampaikan dalam sambutannya, ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman dan SKPD atas dukungan pelaksanaan musyawarah kerja PMI Kabupaten Pasaman Tahun 2019/2020 semoga dapat berjalan dengan baik dan lancar. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial