Waspada Wabah Covid-19, Gereja HKBP Resort Panti Menyediakan Hands Sanitizer dan Tempat Cuci Tangan Dengan Sabun

Waspada Wabah Covid-19, Gereja HKBP Resort Panti Menyediakan Hands Sanitizer dan Tempat Cuci Tangan Dengan Sabun

Kominfo Pasaman--- Kepedulian Gereja HKBP Resort Panti dalam mendukung program, kegiatan dan himbauan Pemerintah dalam rangka pencegahan wabah Covid-19 terlihat menyediakan Hands Sanitizer dan tempat cuci tangan dengan sabun sebelum memasuki dan sepulang Gereja yang diletakan di halaman depan bangunan gereja, Panti, Minggu ( 22/03/2020).

Sebelum memulai kebaktian, pengurus Gereja HKBP Resort Panti menyampaikan kepada jemaat yang melakukan kebaktian untuk mematuhi protokol yang telah dikeluarkan oleh Gereja sehingga pencegahan penyebaran virus corona dapat dimaksimalkan.

Didalam gedung gereja, pengurus gereja juga menyampaikan untuk melakukan jarak duduk antar jemaat sebagai standar pencegahan penyebaran virus corona.

Sepulang kebaktian, Agenda kegiatan Gereja HKBP Resort Panti melakukan sosialisasi ke jemaat tentang pencegahan wabah virus corona yang rencananya akan diberikan oleh Nara Sumber Ketua seksi kesehatan pada Gereja HKBP Resort Panti , Ns. Marisih Damanik, M.Kep.

Diantara jemaat yang mengikuti kebaktian minggu di Gereja HKBP Resort Panti terlihat juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pasaman selaku Ketua Koodinator Informasi Publik Gugus Kerja Percepatan Penanganan Virus Corona Disiases -19 ( Covid-19) Pasaman, Williyam Hutabarat, S.Kom. (TIM)

Bagikan ke Jejaring Sosial